Informasi Resep Dan Cara Membuat semua bersumber dari Mas Malindo, Untuk Kue, Roti, Dan Pudding bersumber dari Resep Kue .

Sunday, 25 December 2016

Sarapan Sehat Dengan Madu, Pisang, Dan Peanut Butter

Sarapan Sehat Dengan Madu, Pisang, Dan Peanut Butter - Anak-anak saya telah makan oatmeal untuk sarapan karena mereka balita. Kami mulai dengan hanya beberapa oat cepat dan susu, dan aku cepat tahu bahwa mereka menyukai saus apel diaduk dengan oatmeal mereka. Selama bertahun-tahun, saya telah melakukan banyak variasi sehat dengan biji-bijian tambahan utuh, saus apel, mentega, kismis atau Craisins, dan ide-ide lainnya.


Tapi favorit mereka adalah cara sederhana Michael membuatnya dalam microwave, hanya dengan gandum utuh, bubuk kayu manis, Craisins, dan air, dan kemudian beberapa madu dan susu diaduk di di meja. Hoki Guy datang dengan variasi sendiri beberapa waktu lalu dengan pisang dan selai kacang, kombinasi yang Michael mencoba dan memulai membuat untuk dirinya sendiri, juga. Ini seperti semangkuk selai kacang dan pisang sandwich, favorit lain di rumah kami.

Cara Membuat Cakwe

Sekarang bahwa cuaca musim gugur telah benar-benar menetap di dan anak-anak saya semua makan sarapan sebelum sekolah, biasanya kita melihat setidaknya satu mangkuk oatmeal ini di meja. Orang-orang saya bangun di pagi hari dan kepala bawah untuk memulai oatmeal pagi mereka, yang membuat ibu sibuk ini sangat senang. Aku senang bahwa mereka memiliki cukup dapur pengetahuan untuk masuk dan membuat sarapan yang sehat dan membantu dengan makan malam keluarga kami.

Cara Membuat Bunga Dari Kertas

oatmeal cukup mudah bahwa semua anak-anak saya bisa membuat sendiri, sudah siap dalam lima menit, dan mengisi cukup bahwa itu membuat mereka akan di sekolah. Dan aku seperti itu kita bisa dengan mudah menggunakan rendah lemak atau bebas lemak susu bebas laktosa dalam oatmeal kami bukan susu biasa, karena masih susu sehat dengan semua nutrisi penting tetapi tanpa laktosa. Laktosa intoleransi tidak berarti menghindari susu, Anda masih bisa menjaga susu sehat dalam diet Anda. Dengan semua serat dan buah di oatmeal, Anda dapat mencoba susu biasa sedikit pada suatu waktu untuk menemukan apa yang bekerja dengan toleransi Anda.

Cara Membuat Akun COC

Dalam microwave mangkuk aman, tuangkan dalam 1/2 cangkir oat dan tambahkan irisan pisang dan cranberry kering. Top dengan oatmeal yang tersisa dan taburkan pada kayu manis, lalu tuangkan dalam air atau susu. Microwave hingga 2 menit pada tinggi. Hapus dari microwave dan aduk dalam selai kacang, madu, dan rendah lemak atau susu bebas laktosa bebas lemak. Menikmati!